Wednesday 19 June 2013

Samsung Akan Rilis SmartPhone Anti-Maling

New York, AS - Gadget seperti smartphone boleh dibilang adalah benda incaran para pencuri. Tak heran, kini mulai banyak aplikasi anti maling untuk gadget. Samsung malah berencana merilis ponsel anti maling.



Dengan demikian, Samsung menuruti aturan New York Attorney General Erich Schneiderman, bersama sejumlah perusahaan teknologi lainnya, mengimplementasikan fitur Anti-Theft di produknya. 

Kill-Feature, demikian nama fitur yang akan dibenamkan di smartphone Samsung, memungkinkan penggunanya untuk mengunci dan menghapus data ketika smartphone dicuri. Fitur ini memungkinkan Anda mengontrol data di perangkat dari jarak jauh, dan data yang private akan tetap terjaga dan tidak pindah ke tangan orang asing. 

Seperti kutip dari Ubergizmo, pengguna juga bisa melaporkannya ke Samsung, operator, dan bahkan ke pemerintah AS untuk melakukan pemblokiran pada handset yang dicuri. Dengan demikian, ponsel itu pun tidak akan bisa digunakan oleh si pencuri. 

Kabarnya, ponsel anti maling ini akan dirilis bulan depan di Amerika Serikat. Selain itu, belum ada informasi lain yang lebih detail. Samsung belum bersedia membocorkan spesifikasi maupun harga ponsel tersebut.







No comments:

Post a Comment